Coba Perhatikan Disekitar Anda, Kenali Orang-Orang Yang Gunakan Susuk Dengan Melihat Ciri-Ciri Ini !!


Kilas-berita.com - Info dan kabar menarik untuk anda, susuk bukanlah hal baru dalam dunia perdukunan. Kita juga pasti pernah dengar masalah keampuhan dari sipemakai susuk. Sebut saja persaingan kalangan artis, atau bahkan para wanita kantoran biar disayang atasan, terlebih para wanita,, maaf PSK atau Wanita Penghibur...!!!

Memang Susuk identik dengan hal gaib yang biasa dilakukan oleh seorang dukun atau para supranatural. Pada dasarnya, susuk adalah sebuah benda berupa jarum atau butiran yang terbuat dari emas murni, berlian, baja, perak, serta mutiara. Ada beberapa jenis susuk yang biasa digunakan, salah satunya Susuk Kecantikan.

Susuk kecantikan adalah susuk yang sudah diisi jampi-jampi atau ilmu gaib yang mempunyai tujuan untuk mengatasi seluruh masalah kecantikan. Memakai susuk kecantikan bisa memberi dan menambah daya tarik si pemakai, wajahnya supaya terlihat cantik dan awet muda. Dengan begitu, pemakai susuk kecantikan akan tampak lebih percaya diri, berwibawa, disegani, mempercepat jodoh. Bahkan juga, memberi daya tarik untuk lawan jenis

Itulah Susuk. Tradisi, kepercayaan, serta Kegaiban, tumbuh subur didalamnya. Berbaur dengan sifat ketidakpuasan manusia yang selalu ingin lebih dan menolak kekurangan, ingin mendapatkan sesuatu yang lebih dari apa yang ia miliki sekarang. Kasarnya, susuk merupakan media atau jimat untuk membuat sesuatu yang sudah ada pada diri manusia menjadi lebih baik, mempesona dan mengagumkan dari keadaan sebenarnya.

Pantangan Susuk

Menggunakan susuk pasti memiliki banyak pantangan bagi sipemakainya, sebut saja dari segi makanan. Mengkonsumsi makanan tertentu akan membuat susuk keluar dari tempat tanamnya serta tidak bisa berfungsi lagi. Di bawah ini beberapa makanan yang pantang singgah di lidah si pemakai susuk.

     Sate
     Pisang Tanduk
     Pisang Mas
     Labu Air
     Jantung Pisang


Tidak hanya beberapa makanan itu, pemasang susuk biasanya secara rinci mengatakan beberapa makanan yg tidak bisa dikonsumsi. Setiap makanan yang dipantang tergantung pada jenis susuk yang dipasang...!!!

Sulit Meregang Nyawa

Konon, pemakai susuk akan kesulitan meregang nyawa. Pemakai susuk tidak akan pernah meninggal selama susuknya belum dikeluarkan atau dilepas. Pemakai susuk seperti memeberikan petunjuk kepada orang yang berada disampingnya saat ia sedang sakit atau sudah sekarat mau meninggal dunia, pemakai susuk akan gelisah, teriak, dan terus merasa kesakitan.

Pemakai akan tersiksa perlahan, bagian tubuhnya akan membusuk secara bertahap bila susuknya belum dilepaskan. Hal yang sering menjadi masalah adalah tidak semua orang secara kasat mata langsung mengetahui kalau orang itu memakai susuk.

Keberadaan susuk hanya bisa dikenali oleh orang yang ahli dan pastinya oleh orang yang memasangnya. Masalah utama yang sangat penting dan paling dikhawatirkan pemakai susuk adalah Susuk yang hanya bisa dilepaskan oleh orang yang memasangnya sehingga hal ini akan sangat merepotkan. Bagaimana tidak, seorang yang seharusnya sudah meninggal, secara medis, masih bernyawa dengan keadaan mengenaskan.
Oleh karenanya, kita seharusnya dan sebaiknya menghindari perbuatan ini. Tidak hanya merugikan diri sendiri, memasang susuk sangat diharamkan oleh agama (Islam) karena langkah yang dilakukan melalui jampi-jampi serta mengharap pertolongan gaib berarti sudah menyekutukan Tuhan. Kecantikan adalah anugerah Tuhan.

Syukurilah nikmat yang diberikan Tuhan daripada melakukan serangkaian ritual kecantikan yang banyak pantangan. Ingat ALLAH Maha Segalanya, ALLAH Maha Pencipta. Nabi dan Malaikat saja meminta Pertolongan dengan Allah, lalu mengapa kita meminta pertolongan dengan Dukun, ataupun Ustadz jadi-jadian yang marak heboh baru - baru ini, contoh Kanjeng Taat Pribadi yang bisa menggandakan uang, atau para ki...ki.... mbah...mbah...atau yang lainnya!!!.

Ciri-Ciri Orang Pemakai Susuk

Adapun beberapa orang yang mengatakan bagaimana caranya untuk mengetahui  dan mengenaliorang-orang yang memakai susuk kecantikan atau susuk pemancar aura itu. Beginilah ciri-ciri orang yang diduga memakai susuk untuk membuat dirinya makin cantik, menarik serta lebih berwibawa. Meskipun kita orang awam akan hal semacam ini, tetapi masih bisa kita mengetahui atau anda menebak apakah orang yang kita lihat itu memakai susuk atau tidak.....???

Pertama, supaya bisa melihat orang yang memakai susuk kecantikan atau tidak adalah lihat dari fotonya. Biasanya pantulan aura dari foto yang memakai susuk maupun yang tidak memakai susuk akan terlihat berbeda. Bila biasanya orang yang difoto memakai bedak pasti aura yang keluar serta pantulan cahayanya berasal dari bedak, tetapi bila orang itu memakai susuk akan ada pantulan sinar berwarna putih bening yang terpancar dari wajah si pemakai susuk. Buktikan Sendiri kalau tidak percaya...!!!

Ke-dua, akan terlihat lebih menarik dan kinclong dari biasanya. Suruh orang yang memakai susuk, cuci mukanya tidak boleh ada sisa bedak menempel sedikitpun, lalu difoto, atauhanya dengan dandanan seadanya pasti orang itu sudah telihat sangat menarik dan seperti menjadi magnet dalam diri setiap orang yang melihatnya langsung atau dilihat melalui foto, kemungkinan besar memang orang itu sudah memakai susuk.

Ke-tiga, orang yang memakai susuk akan selalu tampil meyakinkan orang-orang dengan segala tingkah laku dan ucapannya. Orang akan selalu percaya pada apa yang dikatakan olehnya.

Lalu biasanya orang yang memakai beraneka macam susuk salah satunya susuk kecantikan mereka akan memiliki banyak pantangan yang harus dijauhi. Misalnya pantangan untuk beberapa jenis makanan. Dikarenakan konon katanya bila kita memakai susuk dan memakan jenis makanan yang dilarang susuknya, maka seketika susuknya akan hilang, orang tersebut akan malu dan menutup muka, lalu pergi menghilang pada waktu itu juga untuk kembali menemui si pemasang susuk, karena susuknya tidak berfungsi lagi.

Ke-empat, selalu ada getaran aneh yang langsung kita rasakan apabila berdekatan dengan orang, atau melihat orang yang memakai susuk jenis apa pun. Getaran aneh itu muncul secara tiba-tiba walaupun baru pertama dilihat. Untuk merasakannya memang batin kita harus sensitif atau peka pada keanehan-keanehan yang melekat pada diri si pemakai susuk tersebut . Getaran aneh itu biasanya terjadi seandainya kita sedang melakukan tatap muka langsung dengan dirinya.

Nah, itulah tentang susuk kecantikan ini. Kajian susuk ini hanya sekedar untuk pengetahuan anda dan kita semua saja bukan untuk menganjurkan atau menyuruh Anda untuk memakai susuk.

Bagaimanapun juga seluruh yang ada pada diri kita rezeki, wajah, aura, dan yang lainnya bisa terpancar dan dimiliki oleh diri kita sendiri jika kita ingin berusaha untuk mengubah diri kita menjadi lebih baik. Syukurilah apa yang ada, hidup adalah anugerah, Syukuri semua dan  apa yang sudah Tuhan berikan akan membuat kita menjadi selalu tidak merasa kekurangan.

(Viralmaya)